Minggu, 16 Maret 2014

Umroh ILFA TRAVEL

Umroh Bersama ILFA TRAVEL, terdapat banyak program menarik dari Perusahaan Tour ini. Program Umroh Murah dan paket Promo Umroh menjadikan ILFA TRAVEL yang menarik.
ILFA TRAVEL menyediakan Kontent Menarik untuk mewadahi komunitas Jama'ah Umroh dan umat islam yang sering online di website-website dibawah ini :

  1. Media Umroh Haji adalah website yang dibuat oleh ILFA TRAVEL untuk meng-edukasi masyarakat tentang Umroh Haji. media umroh haji berisi informasi aktual dan penting sebagai dasar dan bahan untuk melaksanakan Umroh dan Haji.
  2. Umroh Muslimah merupakan wadah atau komunitas khusus Muslimah yang sudah melaksanakan Umroh. Komunitas ini akan menjadi referensi bagi muslimah-muslimah lainnya sebelum mereka berangkat Umroh.
  3. Promo Paket Umroh merupakan Website yang berisi program-program promo dari paket Umroh yang disediakan Travel se-indonesia. Website ini menjadi panduan standarisasi harga Umroh se-Indonesia.
  4. Audio Umroh Haji adalah website tentang produk tekhnologi terbaru untuk membantu Umroh dan Haji anda. Produk ini berisi do'a-do'a dan panduan Umroh dan Haji. Audio Umroh Haji ini dijual umum kepada masyarakat.
  5. Buku Umroh Haji adalah website resmi dari ILFA TRAVEL yang berisi tentang buku-buku panduan Umroh dan Haji, bersifat fiksi atau non fiksi. dari semua penerbit di Indonesia. Dapatkan paket buku Umroh dan Haji yang didiskon dalam promo-promo yang diadakan ILFA TRAVEL.
  6. Cerita Umroh Haji adalah cerita-cerita tentang Umroh dan Haji, langsung dari Masyarakat yang sudah melakukan perjalanan spiritual ke Baitullah. dapatkan banyak inspirasi dari cerita-cerita Umroh Haji saudara kita. 
  7. Video Umroh Haji adalah video live langsung dari Makkah dan Madinah. juga terdapat video yang diupload masyarakat yang sudah melaksanakan Umroh dan Haji. Ilfa Travel membantu masyarakat yang belum berangkat Umroh dan Haji untuk mendekatkan impiannya melalui visualisasi dari Video Umroh Haji yang diupload atau yang ditayangkan.
  8. Paket Umroh Backpacker bagi anda yang suka backpackeran, di website ini terdapat tips, informasi, panduan dan informasi penting lainnya tentang Umroh Backpacker.
  9. Manasik Umroh Haji adalah manasik Umroh Haji Online, yang disediakan ILFA TRAVEL untuk memudahkan Jama'ah dalam menyelenggarakan Umroh dan Haji.
ILFA TRAVEL memberikan program-program menarik bagi masyarakat melalui e-learning tentang Umroh dan Haji. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar